Cari Blog Ini

Minggu, 26 Mei 2013

Aku Mencintaimu Karena Allah..

AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH :)

Yaa Allah…
jika aku mulai mencintainya, ijinkan aku hanya diam..
Jika aku mulai berangan tentangnya, ijinkan aku memendam..
jika aku mulai berharap banyak akan hidupnya, ijinkan aku untuk memadamkan..
rasa ini sungguh bagiku memalukan..
Aku punya apa yang tak ia punya..
aku rasa apa yang tak ia rasa..
aku bilang pembodohan dalam cinta..
dia bilang ini anugerah darimu wahai sang penguasa rasa..
aku ingin memendamnya dalam jiwa..
dia ingin mengungkapkan yang tak kuharap ada..

Yaa Allah..
perbaikilah semuanya..
dekatkan aku, jika dia bertaqwa..
dekatkan aku, jika dia mampu membawaku dalam singgasananya..
Singgasananya para mailakat yang Kau cinta..

Ya Allah..
Aku ingin mencintainya karenaMu..
aku hanya ingin memilikinya atas izinmu..
jauhkan dia dariku kalau memang tak pantas untukku..
tapi ijinkan aku menikmati sendiri ini dalam bisu..
tanpa ada yang tau, Kecuali Engkau sang maha mengetahui..
Karena Cintaku hanya ingin mengharap ridho Mu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar